Thursday 16 June 2016

Mengapa Wanita Wajib Pakai Bedak

www.kertasputih.tk
Setiap wanita ingin wajah nya terlihat natural dan alami, akan tetapi bukan bearti mereka boleh membiarkan wajah mereka terlihat polos. cobalah pakai sedikit make-up terutama bedak, karena bedak sangat penting untuk digunakan oleh para wanita. Mengapa bedak sangat penting untuk digunakan oleh wanita ??? berikut ini beberapa alasan mengapa wanita wajib pakai bedak.



1. Bedak akan membuat wajah anda terlihat lebih segar

Meskipin tidak memakai foundation dan concealer, bedak membuat wajah seorang wanita terlihat lebih segar. Coba gunakan primer agar pori-pori wajah terlihat lebih samar kemudian gunakan bedak untuk membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan halus.

2. Bedak berfungsi sebagai dasar dalam membaurkan dan merapikan rias wajah

Bedak membuat tekstur wajah lebih seragam, membuat wajah lebih segar dan mampu untuk menghaluskan dan meringankan tampilan blush atau eye shadow yang terlalu tebal di wajah anda. Setelah merias wajah, cobalah untuk menggunakan bedak tabur warna putih yang kerap disebut dengan HD Powder. Langkah ini dilakukan agar riasan wajah anda terlihat lebih halus dan membuat garis kerut di wajah nampak lebih samar. Cukup gunakan sedikit saja dan baurkan sehalus mungkin dengan kuas untuk menghindari kulit yang terlihat belang saat di depan kamera.

3. Bedak membuat riasan wajah anda tahan lebih lama

Bedak membuat semua riasan di wajah andatahan lebih lama dan tak mudah luntur terutama untuk riasan yang menggunakan produk kecantikan bertekstur creamy seperti foundation dan concealer.

4. Bedak membuat wajah anda tak berminyak

Minyak di wajah yang membuat wajah  anda terlihat kusam akan langsung diserap bedak. Tetapi, jangan gunakan bedak terlalu tebal agar wajah anda tetap terlihat alami. Untuk wajah yang sangat berminyak, sebaiknya menggunakan bedak padat dan bukan bedak tabur karena bedak tabur cepat menggumpal di kulit wajah yang berminyak.


No comments:

Post a Comment